30.12.12

Subhanallah

Udah pada tau masjid di turen belum? Itu loo yang katanya masjid ajaib. Hihihi, karna udah lama penasaran ahirnya kemarin saya kesana sekeluarga. Letaknya di Turen, Malang. Saya sekeluarga berangkat kesana jam  setengah 4-an lah, sampai disana sekitar setengah 5 hehe jadi gak jauh-jauh amat dari Malang tapi masuk kabupaten.
Lama banget nggak kumpul-kumpul kayak gini, pada sibuk sendiri-sendiri :| Diperjalanan papa cerita-cerita tentang papa wktu kuliah dulu di Komunikasi UMM . Jurnalis, wartawan, fotografi, dan lain-lain. Selain itu juga papa cerita jaman dulu gimana papa belajar musik dan proses papa bisa jadi pemenang dan ahirnya rekaman di fest djarum rock se-endonesa *inikenapajadicurhat*
Yak, Jadi masjid yang saya kunjungi ini terdiri atas 10 lantai *kalo gasalah* dan emang sengaja di desain biar bisa dikunjungin semua orang. Non islam pun boleeh berkunjung ke masjid ini. Dan begitu dateng ke Masjid Turen ini emang baaaaggguuuuussss baaaaaanggggeeeeettt . Subhanallah .
Oh iya, masuk masjid ini tidak dipungut biaya lo , cuma butuh ngisi surat apaa gitu biar bisa masuk hihihi :3

Ini nih beberapa gambar yang sudah saya tangkap lewat kamera pocket saya hihi.
eaaaa-_- tapi entah kenapa saya suka gambar ini hihi








hello :)
pemeliiiiiiiiiiii
Naaah , gimana bagus-bagus kan ? Itu sih baru luarnya aja. Sekarang kita liat bagian dalam dari masjid ini hihihi.

Ini nih pintu masuk nya niiih
ini tepat di sebelah mushola :3


wooossshhhhh . samolekom !

are you kidding me? di dalem masjid ada lift ini super duper keren~
ini tuh saya moto dari balkon masjid, gak tau deh lantai keberapa itu. Soalnya langitnya bagus bangets, sayangnya resolusi kamera poket saya gak se awesome DSLR *yaiyalah* disyukuri saja hihihi.
my bro like a boss \m/

berasa gadis India
bagus bahangeeett :')

mamak dan papak

saya dan sandal
ruang informasi

Setelah itu kita ke ruang informasi buat nulis pesan dan kesan terus keluar deh terus makan hihi .
Seneng banget bisa kesini XD Gimana? Bagus kan?
Temen-temen yang di Malang harus kesini, setelah keluar dari masjid ini tuh hati jadi tentrem gitu *macak solihah* dan berasa lagi di luar negeri hehe :p
 Oke segini dulu aja, saya bakal cari destinasi wisata lagiiiii . Cheers ~

Wawa Yasaruna's

28.12.12

Friday

Liburan flat-flat saja ........
Ini sudah hampir satu minggu liburan cuma diem dirumah, diem didepan laptop, baca-baca, gambar-gambar, genjrang-genjreng, bersih-bersih rumah #eaeaeaa , gitu-gitu aja super mega giga garing. Nowhere to go, nobody to talk *apasih* Aaaaaahh ayo siapapun culik saayyyyaaaaaaaa. Tapi berungtung sih, kemarin waktu hari Jum'at saya bareng Ike, Ine, & Adani nonton 5cm . Aaaaahirnya keluar dari kandang.

Ngumpul anak-anak ini jdi kesempatan buat ngasih kado yang udah nggaring sejak oktober lalu *keterlaluan* -_- hehehe. Ini first art work saya, dan hasilnya hancur badai. Harus ekstra belajar lagi hihi.


Jadi 5cm itu udah saya tunggu-tunggu banget dari dulu, saya udah baca novelnya sekitar setaun yang lalu sih. Novel minjem. Dan bener-bener di filemin woaaaaaaah , pokoknya kalian harus baca novelnya dulu biar gahul. Tapi beneran deh, mending baca novelnya dulu baru liat filmnya hihihi, soalnya banyak banget kata-kata inispiratif. Dan karena kehalang ini itu ahirnyaaa nonton ilm ini jugaa.

Finnalyyyyyyyyy
Terus karna kita berempat udah jarang bareng-bareng karna kesibukan masing-masing dan karna kita beda sekolah sama Ine , begitu kita ketemu lagi langsung deh ngegosip dari sabang sampai meroke. Abis nonton kita ke surabi imut, yang telor daging mayonaise enak looh :9


Those are the twin

me and my lovely Adani
Jum'at itu bikin saya lumayan fresh setelah berhari-hari menggaring dirumah hihi. Mungkin minggu kedua saya bakal minggat buat cari tempat-tempat bagus deh. 
Hihi maafkan post yang maha gak penting ini, hepi holide evribadeh

Wawa Yasaruna's

21.12.12

#luapo







Iseng-iseng waktu lomba kemarin photoshoot . Not bad lah .

Taken by : Bila & Dhimas

Wawa Yasaruna's

Deutschetage 2012

Selamat hari Sabtu readers hihihihi. Saya mau posting kisah yng belum terposting hahaha. Ini udah lama bangeet , sekitar 2 bulan lalu deh . Baru bisa minta fotonya sekarang.
Jadi saya mau cerita tentang kompetisi yang saya ikuti sekitar 2 bulan lalu, namanya Deutschetage. Jadi, ini lomba tentang bahasa Jerman se-Jawa Timur . Banyaaak banet lombanya, ada akustik, baca berita, Mading 3D, musikalisasi puisi, teater dan lain-lain. Kebetulan saya ikut yang musikalisasi.

Ceritanya, saya udah diajak bila lama sih tentang lomba ini. Tapi saya baru bikin lagunya H-4 lomba-_- Dan aku baru cari musik tambahan (waktu itu pake pianika) H-1 lomba -_- Jadi pantes si Nadea (yang main pianika) salah terus, kasihan tak suruh latihan ndadak huhuhuhu.

Langsung deh ini foto-fotonya waktu kompetisi


Dari kanan itu Nadea, aku , Bila. Cantik2 ya Nadea sama Bila hihi





Terus kita break, wah lawan-lawan nya sangar-sangar . Baru tau juga kalo musikalisasi puisi itu bisa luas banget. Ada yang bawa semacam bambu gitu dalemnya air gitu dan banyak lagi deh. Gapapa deh buat referensi di tahun depan hihi.
Waktu break sambil nungguin yang akustik main, kita makan dan foto-foto deh .

Mas Vikri
Mbak Gaby sama Nadea

golongan akustik main
Dari Kanan : Dhimas, Mas Vikri, mbak lupa namanya, Nadea, Bila, Vetty, Wawa, Mbak Gaby, Fajar
Terus kita ke sekolah dulu daripada garing nungguin pengumumannya. Ini nih hasil pengumuman yang bikin dag dig dug.
Khoir menang baca berita, diwakili mbak Fika-_-

Mbak Gaby menang olimpiade, Mbak Gaby ini udah pernah ke  Jerman lohh
Jeng..jeng !! gak nyangka bisa menang latian cuma berapa hari itu 



Mbak Arifa dkk menan mading

Mas Arsa dkk akustik 

Tim mading sama Bila sama Frau Indri , guru Jerman kitaaaa
Alhamdulillah deh. Lomba ini pengalaman yang luar biasa bangeeet . Banyak pelajaran yang bisa diambil hihihi. Yang penting niat dan usaha smua pasti bisa kook. Cheers ! ~

Wawa Yasaruna's

13.12.12

Beautiful Miracle

Borobudur - Magelang, Jawa Tengah
(dulunya) termasuk salah satu keajaiban dunia. Yah meskipun sekarang udah ga termasuk keajaiban dunia, tapi teteplah Borobudur itu keajaiban yang luar biasa di Indonesia :)








Wawa Yasaruna's