30.1.13

Liebster award

HELLO! Today i'll posting about my award from Fresh Cappucinno. Actually I wonder about this award and this is the first time I get blog award eheh. Thankyouu Fresh Cappucinno :)



Liebster award and the award rules
Bloggers award other up and coming bloggers (with less than 200 followers) with the award. If you receive the liebster, you must: tell 11 things about yourself. Answer the 11 questions the nominating blogger asked you. Nominate 11 new bloggers. Make sure you notify the blogs you nominate. 

11 facts about my self :
I'm blogger (please you don't say -_-)
I'm 15 YO
I'm kinda lazy .__________________.
I'm an analogue shooter ! I do love analogue camera
I do love musicccc. I'm a music freak .
I like traveliinngggg so badly
Actually i'm......... crazy
I love my family and my friends
I like be a busy person
I dooo love books 
I love my Indonesia!

Questions from Fresh Cappucinno :

1. Where are you from ?
I'm from Malang , Indonesia

2. Why were you decide to be a blogger?
mmm... idk. But I am exited to sharing about anything.

3. Who inspire you to start blogging?
RADITYA DIKA !

4. Which Indonesian Brand you like most?
I haven't found it ._.

5. What is your style?
Not remain hehe

6. How Old are you?
I'm 15th :))

7. What is Your Hobby?
Playing music, blogging, reading, crazying, travelling, do anything what I want

8. Which country you desperately wanna visit?
DEUTSCHLAND PLEASEEEEEEEHHHH

9. What is your favourite Book?
Filosofi kopi 

10. What is your favourite movie?
engg... 500 days of summer

11. If you have one billion dollar what will you used it for?
TRAVELLING AROUND INDONESIA !

Questions for my nominees :

1. Where do you come from?
2. What is your favourite city in Indonesia?
3. Are you student?
4. Who is ur favourite musician?
5. Do you like to organizing? why?
6. Do you like travelling? 
7. What is ur favourite Indonesian jazz musician?
8. Laughing or smilling ?
9. Who is ur fafourite  blogger (Indonesian blogger)? why?
10. Describe ur self :)
11. 1 word to describe about my blog hehee

The blogs I nominated :

Liliwput and her tales
owl hazel
miracles
portfolio
hzboy
colorfull fantasy
nana storyline
mystifying victor

Ps: Sorry my english still bad T_T

CONGRATULATIONS !!! cheers ~

21.1.13

Kebun Raya Purwodadi

Kali ini saya mau ngepost cerita liburan saya yang sudah lalu sama sahabat SMP saya, Avisa Radhila. Ini ceritanya kita kan emang udah lama gak cerita-cerita, jadi kita escape ke tempat yang agak jauh dan luas.
Yak! Kebun Raya Purwoadi pun jadi solusi .

Saya belum pernah kesana sih, mangkanya pingin banget kesana. Waktu itu saya naruh motor di rumah Avisa, terus kita naik kendaraan yang namanya "kol" , ini juga pertama kalinya saya nail kol *udik* . Jadi semacam travel gitu, dan kendaraan ini murah! Sumpahhhhhh.

Avisa nyegat kol
Perjalanan engga begitu lama sih, soalnya Kebun Raya Purwodadi termasuk Pasuruan yang ga jauh-jauh banget dari Malang.

Taaaa ... daaaaaaaa
Yak. Masuk nya murah bangets, sekitar 4500. Jadi boleh keliling-keliling pakai mobil, tapi kalau sepeda motor harus diparkir. Saya sama Avisa mah gabawa apa-apa jadi harus jalan kaki kalo mau muterin Kebun Raya yang gedenya Lailahailallahmuhamadarasulullah. Tapi kita ga muter semuanya , ding. Cuma seperempat aja, dan itupun udah capek banget haha.

Di kanan-kiri-depan-belakang hijau semua. siraman rohani banget. Nge-refresh pikiran yang sumpek berjubel-jubel.






Saya sama Avisa disini dari jam 11 sampe jam 3 . ngobrol-ngobrol sambil duduk-duduk, jalan-jalan, dan foto-foto huahaha. Dan waktu itu ujan dua kali, jadinya kita berteduh di semacam gazebo gitu. Sambil nunggu ujan, sambil liat danau, sambil galau. Hahaha cerita-cerita tentang sekolah kita masing-masing, kehidupan kita masing-masing dan lain-lain.


Ini hasil foto narsis saya sama Avisa hueheh.

Avisa

Keyeen

Pas setengah 3 saya lari-lari ke mushola takut waktu duhurnya abis -_- terus kita langsung deh cus pulang ke rumah Avisa heuehehehehe. Segitu ajaeh. Cheers ~

Wawa Yasaruna's

17.1.13

Hitam Putih Sekolahku









"Disana sekolahku SMA 1........"

Purple Octopus - lucky BW 100

Wawa Yasaruna's

12.1.13

Beach, please!

Hahaha judulnya #salahgahul . Saya mau cerita liburan saya sama sebagian temen-temen kelas, hehe kita ke pantaiiii. Waktu itu hari kamis minggu kedua liburan.

Waktu itu kita janjian di depan RM Kertanegara jam 6, eh biasa deh orang Indonesia pasti kareet. Jadinya jam 7 lebih kita baru berangkat (padahal saya yang ngaret). Yang ikut itu saya, Rafi, Nudia, Hana, Irfan, Gigih, Fuad, Risky, Raga, Hanif, Pandu, sama Iqbal. Dan kita berangkat bonceng-boncengan , waktu itu saya nebeng si Irfan. Sepanjang perjalanan gak bisa berhenti ketawa, soalnya Irfan emang salah satu anak gila di kelas. Jadi perjalanan gak kerasa soalnya ketawa terus hihihi. Dan waktu itu penunjuk jalan kita si Risky, anak bekpeker-_-

Di jalan saya sempet moto-moto sih. Biasa, anak kurang kerjaan ehehh.


Saya kira perjalanan bakal lama banget, eh ternyata gak nyangka cuma satu setengah jam sudah sampai di balekambang dengan selamat. Alhamdulillah. Tapi kalo kalian mau kesana bawa sepeda motor hati-hati loya di tanjakan soalnya tanjakannya agak ngeri dan banyak jalan yang udah bolong-bolong.

Setelah bayar parkir kita langsung lari-lari begitu liat laut. Apalagi anak-anak cowoknya-_- Dan kita langsung gelar tikar yang dibawa rafi, yang cewek nata amunisi yang dibawa (re: makanan) yang cowok langsung ngibrit main air.


Semuanya nyebur abis-abisan kecuali saya sama Nudia hehe. Saya sama Nudia jaga tiker sama saya males main di laut, pedes kena mata. Tapi mainan pasir sambil ngeliatin anak-anak bercanda gak kalah seru looh sama main air hehe :3

Nih nih foto-foto mereka waktu main air, unyu unyu mereka hihihi




Pasukan ceweek . *dari kanan* Nudia, saya, Rafi, Hana
udah sekitar 30 menit-an main air mereka (re: cowok-cowok) kelaperan. Ahirnya mereka makan deh soalnya kita udah wanti-wanti buat bawa bekal dan kita bawa banyyaaaak banget snack si Nudia juga bikin puding :9 #inipenting


permen mentos nya kayak kapur barus -_-
Habis itu mereka main air lagiiii dan kita foto-foto dong gak lupa heheheee.


cuma saya yang sadar kameraaa :3

Ini waktu kita foto-foto ada bapak-bapak timba tiba nimbrung. Yang pake baju samsung itulohh.

Ciyye Riski sama Fuad #salahgahul

Haha si Irfan ciyan diserbu anak-anak

Haha itu namanya Raga
Ini dia penampakan si Irfan, abang ojek paing baik sedunia


Itu diatas foto saya sama Risky. Dia top scorer MSFL lo, futsal league nya SMA 1. Hebat banget dia dalam sejarah baru sekarang ada top scorer kelas X hehe. Congrats Riksyyyy. FYI dia banyak pensnya loh *teruskenapa*


Itu diatas foto saya salahgahul. Itu sebenernya ngehindar dari ombak jadinya kaya lagi ngapain gitu haha.

Itu saya yang gendut sendiri :|


Setelah bener-bener capeek tiba-tiba ujan juga temen-temen pada mandi deh. Sayang banget padahal kita mau foto-foto di pure huhu :| Saya belum pernah ke pure jugaa, dari jauh aja udah bagus. Tapi ya gimana lagi  hujannya lagi marah hihi.

Terus kita berteduh tempat makan sekitar balekambang. Banyak banget kok jadi tinggal milih aja. 


Kita nunggu hujan sambil makan dan cerita-cerita ngalor ngidul. Hujannya lama bangett. Sambil guyon-guyon ngeihatin orang main barongsai. Ini foto barongsainya


Terus begitu ujannya tinggal rintik-rintik kita pulang deh. Diperjalanan ada beberapa hambatan sih, ada yang bocor, ada yang kepereset, ngantuk pula. Tapi alhamdulillah kita sampe di sekolah dengan selamat. Tapi saya sama Irfan dateng terahir sendiri soalnya si gila Irfan ritual muter tugu 3x sama muter SMA tugu 2x --__-- How stupid he is . Terus saya pulang nebeng si Risky deh soalnya kita searah hahahaha. Gak bakal lupa sama kejadian hari kamis itu hihi seruuuuuu bangeeeeettttt. Cheers~

Wawa Yasaruna's

5.1.13

2013 !

SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *telat*


Berikut target dan wishlist saya di tahun ini yang saya tulis di agenda saya, semoga bisa tercapaiii


1. DIY TLR RECESKY
DIY TLR RECESKY ini adalah salah satu kamera analog, bentuknya unik hasilnya juga unik. Dari dulu pingin bangeeeeeetttttt hihi.
2. Diligent !
Udah pasti ini beraaat banget, mana udah seester 2. Dan saya emang udah niat mau masuk IPS sih doakan berhasil ya O:)
3. Saving Money
Huahaha tahun ini mau nabung kilat, banyak banget yang mau dibeli hihihi.
4. Travelling
YaTuhan semoga saya bisa keliling pulau yang saya tempati ini dulu amiiinnnn, selanjutnya semoga bisa keliling Indonesia .


5. Musik Project
Seoga musik project saya di tahun ini sukses, Alhamdulillah band saya di SMA kemarin sukses di Markarasta. Ntar saya post deh hihi.
6. Blogging
Yak! Tahun ini saya akan lebih sering posting dan aktif di blogger. Heheheheh
7. Alles Gute
Semoga lulus tes A1 amiiin.
8. Tidak Malas
Eaaaaaaa, ini kelemahan mutlak saya : m.a.l.a.s . Semoga bisa diminimalisir

Baru awal tahun udah banyak kenyataan yang berat, event-event OSIS yang gede, project-project dan lain sebagainya. Semoga tahun 2013 ini barokah untuk saya dan kalian semua :) 

Oh iyaaa, saya mulai mainan tumbrl nih. Udah lama sih account nya tapi diisi baru2 ini hehe. Isinya fotografi sama art work saya. Visit yaa disini hehe. Cheers ~

Wawa Yasaruna's