5.1.14

Welcome

  
2013 was very amazing. Bissmillah 2014 

hehe.

Wawa Yasaruna's

4.1.14

Sweet Escaping

Trip super dadakan ke Bromo , jadi awalnya cuma ngopi-ngopi malem minggu sambil galau terus punya ide dadakan men-temen sama tebuat ke Bromo dan berangkat jam 1 dinihari -__-
Kita pake sepeda motor, sampe di penanjakan sekitar jam 3 dinihari. Dinginnya subhanallah dan waktu ketiduran di warung penanjakan diusir sama yang punya jahat nya --

Waktu sampe dipenanjakan buat lihat sunrise saya dihadapkan kenyataan bahwa kabut lagi-______________________- , kabut ketiga dari perjalanan trip saya. Pertama di Mahameru jadi gak dapet view sama sunrise, kawah putih jadi ga dapet gambar yang bagus sama penanjakan alhasil ga sunrise lagi . Mungkin ini kutukan keseringan minggat.
ciyee kabut lagi ciyeee

Setelah kita dapet kabutnya penanjakan kita langsung ke Bromo nya lewat bukit teletubbies :3 Dan jangan lupa , kalo pake sepeda motor di pasir berbisik biasanya kepeleset kepeleset binal jadi harus hati hati:3 Monggo ini sebagian gambar-gambar narsis nya

pasukan jeep jeep egois







UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW





super partner
 Mulai bergerak dan keluarlah untuk melihat dunia yang sesungguhnya !

gaknyambung sih

hehe.

Wawa Yasaruna's

Lokananta

Mungkin untuk sebagian orang tempat ini biasa-biasa aja. Tapi bagi saya yang penggila musik, tempat ini WAJIB di kunjungi soalnya tempat ini adalah studio recorder pertama di Indonesia.

Lokananta.
Yak, Lokananta ini terletak di jalan Ahmad Yani 379 Solo. Waktu itu saya jalan dari stasiun sekitar 6km an lah. Jadi lurruuuuuuuuuuuuus aja sepanjang Jl. Ahmad Yani sampe ke nomer 379.
Waktu itu sebenernya udah tutup karena minggu, tapi pak satpam nya iba ngeliat saya jauh-jauh dari Malang akhirnya dibukain sama pak satpam ihik ihik.

Di studio ini juga ada museum nya, isinya alat-alat recording jaman dulu gitulah masih ananlog semua. Ga nahanliatnya sampe nahan napaaaasss, vintage benerrr.











Terkadang yang pertama justru mudah dilupakan.


hehe.

Wawa Yasaruna's