5.5.14

Hidden Treasure in Pacitan (Banyutibo Beach)

Selamat datang bulan Mei, saya mau melanjutkan sharing perjalanan saya di pacitan kemarin, ceritanya ini episode yang bersambung.

Pacitan, kota di pojokan jawa timur sukses bikin saya cukup melongo dengan keindahan pantai-pantainya yang punya ombak ganazh. Sebelumnya saya udah share perjalanan saya ke Pantai Klayar, sekarang saya mau share perjalanan saya ke Pantai Banyutibo yang rupanya belum banyak orang yang tau menahu *kibash rambut*
Kalo Banyutibo sendiri itu air terjun yang langsung lepas ke laut, dan istihimehewaan dari banyutibo ini ke-toscaan-nya dan bertemunya dua ombak membentuk sesuatu yang bisa bunyi SPLASHH!
istimewa..........................



wiwiwiiiiiiii

om partner

Medina Kamil

Banyutibo dari sisi lain
 Setelah lihat-lihat Banyutibo dari atas saya memutuskan buat turun, ada tangganya kok tapi hati-hati ya nanti nggeblak




Dat Banyutibo


SPLASH!

udah naik


Muara sebelum banyu nya jatuh ke pantai
Setelah dari Banyutibo kita berdua memutuskan buat segera balik ke terminal. Ternyata harus nunggu sampe jam 3 bisnya, alhasil saya minta buat makan dulu soalnya lapeeeeeer banget. Baru se suapan ternyata bis nya udah berangkat, dan ketika balik ke terminal ternya itu bis terakhir, ooooooooooooooooooooooooooke the journey almost done.Akhirnya kita ngangkot buat ngejar bis itu, dan ternyata duit kita berdua cuma cukup sampe Surabaya doang huahahaahahahahahahahahahahahahahaha.

Well it's not about the destination, it's about the journey :)

hehe.

Wawa Yasaruna's

2 comments:

  1. Itu memang ada bapak penunggu tangga yang standby di sana mbak? Apa ditarik tarif untuk turun ke bawah?

    ReplyDelete
  2. iya ada mas, ndak ditarik tarif kokkk

    ReplyDelete