24.3.14

Forget Jakarta

And I put all my heart to get to where you are
Maybe it's time to move away

Jakarta. Kota dimana seonggok mimpi itu bakal segera terwujud. Kota dimana persimpangan hati itu mulai keruh. Kota dimana sayatan mental sudah jauh tergoyak. 

Jakarta ngasih saya pelajaran baru, orang-orang baru, dan jutaan mimpi baru.

I forget Jakarta
And all the empty promises will fall
This time , i'm gone to where this journey ends.

17.3.14

Kampung Papua

Sebenernya perjalanan ini disponsori oleh kengangguran dan kejenuhan kakak sepupu saya. Karena dia hobby memancing masalah akhirnya saya diajak ke tempat tersembunyi . Dia sering nyasak-nyasak kalo lagi mancing, makanya banyak tempat baru yg dia tau. Keren ya.
Kalo wisatawan pada umumnya ke pantai sendang biru atau nyebrang ke pulau sempunya bahkan gak sedikit yang memilih untuk camp di segara anakan, kalo saya justru diajak ke kampung dermaga di sebelah barat pantai sendang biru. enih sebagian gambar-gambarnya


15.3.14

The Sophomore

Kayaknya udah lama vakum menulis, akhir-akhir ini cuma ngeposting perjalanan-perjalanan saya kesana kemari dengan struktur penulisan acakadul dan terkesan ogah-ogahan. Capek ? iya. Emang lagi capek.

2013 adalah tahun tersibuk selama saya hidup sampe detik ini. Sibuk urusan sekolah, sibuk masalah oraganisasi, sibuk bermimpi , dan sibuk mengejar mimpi. Dulunya cuman berani nulis semua planning hidup dan duaributigabelas semua planing-planing liar dan terkesan diluar nalar itu terwujud satu-satu.
Cuma mau ngasih tau aja, bisa dibilang sekarang saya sudah mencapai The sophomore di SMA. Juga pun masih sehat wal afiat.

2013 bukan tahun ku bukan juga bukan tahun mu. Tapi tahun kita.

hehe.

Wawa Yasaruna's

9.3.14

Complete Your Adventure

Taman Nasional Bluran adlah salah satu padang savanah yang dimiliki Indonesia. Letaknya di daerah banyuwangi , Jawa Timur. Trip kali ini masih nyambung dengan trip sebelumnya . Jadi dari Gunung Ijen kita nginep seharian di rumah bulek nya Rama yang kebetulan lagi keluar kota sehingga kita bisa menghardik rumah itu seharian dan lanjut ke Taman Nasional Baluran.

Dari rumah bulek Rama kita naik pick up yang nyupir juga supirnya bulek Rama karena kita cintaaaaaa gratisan, sehingga trip ke Banyuwangi ini kita tidak terlalu mengeluarkan duit banyak-banyak.

gaul dan gratis