20.6.15

B1 Prüfung

Awal Mei kemarin saya dan beberapa temen lainnya dari smansa lulus surat lamaran buat ujian B1 di Surabaya. Bukan, bukan sim B1. B1 itu ujian Bahasa Jerman tingkat ke 3 dan errr... saya nggak siap sama sekali. Tapi karna ini kesempatan karena Goethe Institut selalu ngasih gratisan akomodasi itung-itung liburan habis UAN. Ehe,
Disana kita ketemu banyak temen baru ada dari Jogja, Mataram, Surabaya, dan sebagaenya.

Ngelu pala barbie

Masih senyum H-1 Prüfung
Setelah Prüfung harus tetep senyum 


MASIH SENYUMMMM
Subhanallah bagis saya pribadi Prüfung nya susyaaaaahhhhh pasrah lulus 1 bidang aja udah alhamdulillah. Malemnya kita maem-maen di restoran Thailand deket hotel kita nginep. Asoy kan Goethe Institut , ehe,


Pulangnya harusnya saya ikutan travel kayak temen-temen lainnya, tapi kebetulan temen ada urusan di Surabaya akhirnya keliling dulu baru pulang .

Becak cinta banget ta ini
hehe.

Wawa Yasaruna's

1 comment:

  1. Lhoalah Wa sabtu aku mau ke wisma Jerman ada roadshow Psychology Filmmm kamu kudu e sek nginep cek isok ketemu (?) wkwk

    Good luck sisss <3

    ReplyDelete