29.11.15

Bandung tuh ngangenin benget!

Asliii nulis post ini bikin kangen Bandung pake banget. Setiap sudut kotanya tuh ngangeeeninnnnnn hiks. Setelah saya main-main ke tangkuban perahu besoknya langsung keliling Bandung. Awalnya sih mau ketemuan sama temen yang ada di Bandung eh tiba-tiba dia gabisa, sedih banget... Akhirnya kita keliling-keliling Braga dan sekitarnya deh, ke Asia Afrika, Alun-Alun Bandung, Braga. Dan kebetulan banget waktu itu ada dubes China yang dateng dan jalan ditutup total buat pengendara transport , walhasil kita bisa foto-foto dengan khusyu' di daerah jalan merdeka. Horas !






kapan lagihh bisa foto kaya geneeeee

eeee ketemu Pak Jokowi



Naaah.. setelah foto-fotonya berjalan dengan mulus banget taunya waktu kita otw balik ke kos A Bina di Braga tiba-tiba ada orang lari-lari sambil  manggil gitu "woy lapo kon ndek kene!!"
taunya.................
ada makhluk aneh............
yang notabene namanya Kunto Aji..........
eh salah.........
namanya Mas Firly........
kaka kelas waktu SMA......
KEBETULAN BGT BISA KETEMU DISITU YAAAAAKKKKK
subhanallah

penampakan nya
"Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis , lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi"

kangen

hehe

Wawa Yasaruna's

Tangkuban Parahu

Woooooooosh akhirnya ada waktu lagi buat sekedar sharing di blog ini. Lanjutan dari post kemarin nihhh, jadi dari Papandayan Garut kita cus ke Bandung dan alhamdulillah Mas Bina tampung kami selama di Bandung. FYI Mas Bina tuh traveller keren banget gengs, bisa dilihat di instagram nya aja deh @binaahmadkamil .

Destinasi pertama kirta setelah menginjak Bandung adalah Tangkuban Perahu. Sebenarnya bimbang diantara 2 destinasi ; kawah Putih atau Tangkuban Perahu, tapi karena 2013 dulu kita uda pernah ke Kawah Putih meskipun zonkkkkk dan lokasi kos Mas Bina lebih dekat sama Tangkuban perahu jadilah kita kesini.

Dan perjalanan not as flawless as we thought, baru oper angkot aja kita uda di target 150 for two sampai kawahnya dan itu mahal banget. Akhirnya kita milih buat diturunin aja dan cari angkutan lain dan selanjutnya di loket kota ditarget lagi buat nyewa sepeda motor blablabla. Akhirnya seletah tawar menawar jadi deh kita sampai ke Tangkubar Perahu. Semua ini disponsori atas dasar penasaran -___-






Sorry for the bad resolution, jalan-jalan ke Bandung nya bakal update soon kok !

hehe

Wawa Yasaruna's