9.7.16

Yogyakarta Ramai

Selamat berlibur panjang fellas ! By the way ini sudah situasi pra lebaran jadi pada lagi asyik-asyiknya untuk prepare mudik, bikin jajanan lebaran, atau bahkan ada yang masih ga ngapa-ngapa in kaya saya. Just like nothing to do all the time. 

Awal Mei lalu ada long weekend tanggal 5-6 dalam rangka kenaikan Yesus Kristus dan Isra' Miraj dan kebetulan banget jatuh pada hari Kamis-Jumat so long long weekend kan sampai Minggu. Biasanya di hari-hari yang long weekend kaya gini saya gak bakal mau diajak ngetrip apalagi ke kota-kota yang kondang karena pasti raaaame dan maaacet karena bukan tipe anak holiday banget anaknya.

2.7.16

Masjid Tiban?

Semenjak kuliah saya lebih banyak teman yang asalnya dari luar Malang (yaiyalah) dan salah satu problem yang lumayan sering saya temui adalah : temen minta ditunjukin arah kesini kesitu dan selalu saya jawab....... "eh aku ngga begitu ngerti Malang". Kan payah banget! Sampai akhirnya saya bersikeras selalu gali informasi entah lewat GPS atau teman yang tahu atau bahkan orang di jalanan.

Kasus ini muncul lagi ketika saya mau berangkat untuk tugas hunting fotografi ke Masjid Tiban di daerah Turen, Malang Selatan. Semua sudah santai tinggal berangkat tiba-tiba "loh.. tak kira kamu tau jalan, kan orang Malang asli....."

Hadeeeeh.