24.1.17

Menyusuri Pacitan


Pergi jauh dari rumah adalah hal yang sangat membuat saya refresh kembali, meskipun capek tapi gatau kenapa pergi jauh bikin otak saya beristirahat lebih dibandingkan saya tidak melakukan apa-apa di rumah.

Sekitaran Mei 2016 saya beserta teman-teman SMA main ke Pacitan dan beruntungnya ada rumah Nenek dari Ghazi yang memberi kita tumpangan untuk beberapa hari, Berangkat dari Malang kita motoran sejauh +- 241,1 KM (kata Mbah Google,sih). 

23.1.17

2016 Usai !

Selamat tahun baru 2017 semua!
Terlalu banyak hal yang saya lakukan di tahun ini sehingga banyak beberapa kegiatan yang harus vakum seperti cerita-cerita pengalaman saya di blog ini. Balik sebentar ke tahun 2016 yang menurut saya berjalan lumayan lamban, banyak perubahan cukup besar yang saya alami mulai dari masalah personal hingga kerjaan. Yang jelas, saya nggak ada henti-hentinya bersyukur di tahun ini!

2016 saya minim akan resolusi-resolusi yang (biasanya) selalu saya buat di awal tahun. Nyatanya ? Semua berjalan apa adanya namun tanpa satu tujuan yang jelas, semua mengalir terlalu deras sampai-sampai saya nggak tahu value apa yang saya dapet di tahun ini.