1.1.18

Travelling with Disderi 3 Lens

Setelah sekian lama saya nggak main analog dikarenakan salah satu tempat cuciscan langganan saya di Malang udah nggak membuka jasa untuk itu, saya sedikit demotivation buat "nganalog" lagi. Selain itu kalo dulu ada barengannya main yaitu Adani sekarang uda ga ada jadi males-malesan gitu. Eetapi sekarang di Malang ada komunitas Dari Masa Lalu yang mana mereka menjembatani kita-kita yang hobi nganalog dan ngelomo.Selain membuka jasa untuk cuciscan seharga 42 ribu per roll nya, mereka juga jual berbagai film bahkan sering juga ngadain workshop.

Saya sendiri udah beli Kamera Disderi 3 Lens waktu maasih SMA, sekitar 2014 an sebelum Disderi jadi pasaran. Roll pertama juga diambil tahun 2014 atau 2015 an gitu, tapi baru di cuci scan akhir 2017. Hampir semua terbakar, sisa enam foto saja yang selamat, huh!

Agustus kemarin waktu plesiran saya bawa kamera itu dan cuma bermodal satu roll saja, selama sebulan ga abis abis! Mulai dari Madura, Makassar, sampe Ternate semua terekam dalam satu roll film. Alhamdulillah hasilnya lucuk juga. Waktu itu saya pake Kodak Color ISO 400, silahkan dilihat hasil dari kamera robot ini fellas, enjoy!


Test roll


Gili Genting, Madura

Rammang-Rammang, Makassar

Kak Jum

Kawan Makassar


Pulau Maitara dan Tidore dari kejauhan

Jambore Fotografi 

Bocah Ternate

Sultan Tidore dan Don Hasman

Kota Tidore dari atas
Dari beberapa frame masih ada beberapa jari saya yang nimbrung foto hmm. Bakal nyoba terus sampai berhasil, soalnya lucuk, ada tiga foto dalam satu frame.

hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment